Gerakan Pangan Murah Bantu Warga Dapatkan Sembako Murah

 

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara Gerakan Pangan Murah yang digelar Badan Pangan Nasional (Bapanas) di Kelurahan Mampang, Kecamatan Panxoran Mas, Depok, Sabtu, (30/03/24).

Dalam sambutannya, Supian Suri berharap kegiatan Gerakan Pangan Murah  bisa dilaksanakan secara merata di seluruh wilayah Kota Depok. Hal ini agar semua warga dapat membeli pangan dengan harga murah.

"Kami Pemkot Depok sangat berharap kepada Bapanas agar kegiatan ini bisa dilaksanakan di kecamatan maupun kelurahan lain, sehingga apa yg dirasakan oleh warga Mampang dengan adanya fasilitas ini juga bisa dirasakan oleh warga di wilayah lainnya," ujarnya  

Dikatakannya, program seperti ini merupakan salah satu upaya yang dapat menjaga inflasi di Kota Depok tetap terkendali. Sehingga warga tetap bisa mendapatkan barang pokok dengan harga yang murah.

"Karena kita punya semangat yang sama bagaimana inflasi kita bisa terjangkau dan terkendali. Salah satunya adalah melalui kegiatan maupun program seperti ini yang dilaksanakan oleh Bapanas," katanya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan ada banyak manfaat dari kegiatan ini. Misalnya masyarakat bisa belanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih murah dari Harga Eceran Terendah (HET). 

"Mudah-mudahan kita bisa terus punya semangat yang sama untuk bagaimana Kota Depok menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar