Kompak Jaga Kebugaran, Jajaran Samsat Depok Lakukan Senam Bersama

 

Sukmajaya, Depokteekini.com

Untuk menjaga imunitas tubuh, jajaran Samsat Depok melakukan kegiatan senam bersama, di halaman parkir Gedung Samsat Depok, Jumat (13/10).

Kegiatan senam yang diikuti pegawai Bapenda, Polri dan Jaaa Raharja berlangsung selama kurang lebih tiga puluh menit ini dipandu langsung salah seorang instruktur luar berpengalaman.

Ketua Tim (Katim) Pendataan dan Penetapan P3DW Samsat Depok I, Rina Parlina bersama Katim Pendapatan dan Penagihan, Saefudin Suradisastra mengatakan kegiatan senam bersama ini dalam rangka menjaga imunitas kesehatan dan indeks kebahagiaan para pegawai dilingkungan Samsat Depok 

"Senam ini juga untuk meningkatkan kekompakkan antar instansi yang ada di Samsat Depok. Pastinya keren banget," ujar Rina usai senam bersama.

Di tempat yang sama, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Muhamad Gusti Yudhistira menilai senam bersama ini sangat positif serta menambah semangat  seluruh pegawai di Samsat Depok.

" Kalau semua sehat dan bugar tentunya akan berdampak pada pelayanan menjadi lebih baik lagi," ungkap Gusti.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini baru pertama kali diikuti semenjak 2 tahun dirinya bertugas di Samsat Depok."Saya baru 2 tahun tugas disini baru kali ini ada senam bersama, tapi cerita dari teman pernah ada tapi sudah lama sekali,. Mudahan mudahan kegiatan senam bersama ini bisa rutin diadakan,"" harapnya

Pamin Samling Samsat Depok, Ipda Taufik menambahkan. Senam bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan kebersamaan antara Polri, Bapenda dan Jasa Raharja. 

"Alhamdulillah anggota ikut semua. Rencananya senam bersama ini akan dibiat rutin setiap akhir bulan," tutupnya.

Usai senam bersama, dilanjutkan dengan sarapan pagi dengan menu soto lamongan.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar