LLP Kecamatan Sawangan Resmi Dibuka

Sawangan, Depokterkini.com

Kepala Seksi PTK Dinas Pendidikan Kota Depok Bahrun membuka Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan di SDN Sawangan 02, Selasa (27/2/2024).

Pembukaan LLP ditandai dengan pelepasan burung  dan pengguntingan pita disaksikan koordinator pengawas dan pengawas Dinas Pendidikan Kota Depok, ketua LLP Kecamatan Sawangan, ketua PGRI Kecamatan Sawangan, ketua K3S Kecamatan Sawangan, ketua koperasi pegawai negeri Kecamatan Sawangan, kepala UPTD SD se Kecamatan Sawangan dan para guru.

Bahrun mengatakan, LLP Kecamatan Sawangan untuk mencari bibit dalam berbagai cabang yang dilombakan.

Diharapkan dari Kecamatan Sawangan ada bibit bibit yang mewakili Kecamatan Sawangan untuk mengikuti lomba di tingkat kota.

"Kami  harapkan tim juri wasit cukup profesional dan sportif dalam menyeleksi para atlet," ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua LLP Kecamatan Sawangan, Purjio mengatakan, tujuan kegiatan LLP untuk mencari bibit unggul peserta berbakat dalam berbagai cabang yang dilombakan sehingga bisa berprestasi hingga tingkat Kota Depok.

Lomba yang dipertandingkan setelah pembukaan LLP, dikatakan lebih lanjut, Olimpiade Sain Nasional (OSN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di SDN Sawangan 02 dan Sekretariat PGRI Sawangan, namun yang untuk atletik dilapangan Rawano. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar