Komunitas Kajian ASN Berbagi Bersama Bunda Elly Bantu Penderita Kanker

 

Balaikota, Depokterkini.com

Sebanyak 44 pasien penderita kanker di Kota Depok mendapat bantuan dari Komunitas Kajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Berbagi dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Depok 

Acara yang berlangsung di Aula Perpustakaan Kota Depok tersebut dihadiri Ketua YKI Kota Depok, Bunda Elly Farida dan Kepala Dinas Sosial Kota Depok.

"Kami bersama ASN menghimpun dana dan alhamdulillah terkumpul Rp 20 juta. Jadi apa yang dilakukan ibu ibu ASN ini dalam rangka berbagi ," kata Bunda Elly usai menyerahkan bantuan kepada penderita kanker, Jumat (5/4/24).

Dikatakan, kegiatan berbagi seperti ini sudah dilakukan sejak tahun lalu dengan mendatangi beberapa panti seperti panti lansia dan anak anak disabilitas. Tahun ini kita berbagi dengan para penderita kanker," ulasnya.

Sebagai Ketua YKI Kota Depok Bunda Elly menjelaskan selama ini  anggaran YKI yang diberikan Pemkot Depok sangat terbatas. Karena itu, setiap ada kegiatan kita saweran dengan komunitas kajian ASN berbagi," ungkapnya.

Bunda Elly berharap dengan adanya legiatan ini bisa berbagi keceriaan kepada mereka untuk menyambut hari taya Idul Fitri."Insya Allah kegiatan berbagi seperti ini dilakukan rutin setiap tahun, (wan)


Posting Komentar

0 Komentar