Samsat Cinere Siapkan Taman Asri dan Sejuk

Untuk menciptakan kenyaman bagi wajib pajak, Kepolisian Samsat Cinere melakukan inovasi membuat taman di area cek fisik.

Menurut Pamin TU Samsat Cinere, Iptu Andriani. Taman dengan luas 6x5 meter tersebut rencananya akan dilengkapi dengan relief air terjun, tanaman hias, kolam ikan, dan mainan anak-anak,"Saat ini sedang dilakukan proses pekerjaan taman. Kita targetkan bisa selesai secepatnya,"ujar Andriani saat ditemui di area cek fisik, Jum'at (17/10).

Dikatakan Andri, pembuatan taman dimaksudkan agar wajib pajak yang menunggu proses cek fisik tidak jenuh menunggu. Karena itu, kita buat perubahan agar suasana semakin asri dan bersahabat."Dengan adanya taman, bisa menghilangkan kepenatan wajib pajak. Apalagi bagi wp yang datang  membawa anak, mereka akan terhibur,"ungkapnya.

Selain itu, lanjut Andriani, pihaknya juga selalu mengutamakan kebersihan. Tempat sampah yang ada di dekat taman dipindahkan dan dibuat tertutup agar tidak mengganggu kenyamanan."Kita ingin memanusiakan manusia, jangan sampai saat wajib pajak menunggu tercium bau sampah. Agar tidak bau, sampah diangkut secara rutin,"terangnya.

Kedepan, katanya, akan disiapkan pula berbagai jenis burung berkicau sehingga suasana semakin asri, sejuk dan segar sambil mendengar kicauan burung,"tuturnya.

Kanit Samsat Cinere AKP Prayoga Angga membenarkan bahwa pihaknya telah menyiapkan taman untuk kenyaman wajib pajak."Kita ingin wajib pajak puas setelah mengurus proses administrasi STNK di Samsat Cinere. Kita akan terus berinovasi dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik,"tandas Prayoga