Sempat Tertunda, Tiga Titik JPO Margonda Kembali Dikerjakan

Guna mewujudkan Depok yank tertib, aman dan nyaman, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali melanjutkan pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang sempat terhenti karena adanya Cut Off pada awal tahun lalu. 

Sekretaris Dinas Perhubungan, Nasrun ZA menuturkan, pembangunan JPO mulai dilanjutkan kembali. Jumlah yang akan dilanjutkan pembangunannya ada tiga titik yang berlokasi disepanjang Jalan Margonda Raya, antara lain; di depan gedung Balaikota, terminal Depok dan Mang Kabayan. Ditargetkan ketiga titik tersebut pengerjaannya akan rampung pada November mendatang.

“Sebagian komponen sedang dikerjakan untuk melengkapi melanjutkan pembangunan hingga tahap finishing nanti,” ujarnya, Jumat (10/10/14). 

Untuk pengejaan tahap kedua ini, tiga JPO yang sedang dikerjakan mengeluarkan anggaran sekitar 1,2 Miliar. Diharapkan setelah rampungnya pembanunan JPO ini, warga akan semakin tertib untuk bisa menyebrang sesuai tempat yang telah ditentukan. Semua itu dilakukan guna menjaga keamanan, baik pengendara dan pejalan kaki. 

“Kami menghimbau selama pengerjaan JPO ini warga harap berhati-hati dalam menggunakannya, karena masih dalam tahap pembangunan. Tidak lupa juga untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan JPO,” ucap Nasrun kepada DepokNews.