Tabrakan Beruntun di Jalan Siliwangi, Dua Korban Luka-Luka

Dua orang mengalami luka-luka akibat tabrakan beruntun di Jalan Siliwangi, Depok, kamis (16/10).
Empat kendaraan bermotor yang terlibat Kecelakaan beruntun  yakni mobil Suzuki Splash B 1648 EKM, mobil Rush silver, dan dua unit motor bebek yakni Honda Revo serta Honda Beat.

Korban luka langsung dilarikan  ke RS Hermina guna mendapatkan perawatan.  Satu orang patah tulang, satu orang luka di kepala. Salah seorang saksi mata, Daniel mengatakan bahwa mobil Rush melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Jalan Tole Iskandar. Akibatnya Rush pun menabrak mobil Suzuki Splash di depannya."Jadi pengendara motor posisinya di tengah dan sempat masuk ke kolong mobil Rush," tutur Daniel.

Petugas Satlantas Polresta Depok Bripda Iza S.K mengatakan total kendaraan yang diamankan yakni sebanyak empat unit, yakni dua motor dan dua mobil. Ia belum dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut."Pengemudi Rush sudah diamankan di Unit Laka sedang dimintai keterangan," tegasnya.

Diduga sopir Rush dalam keadaan melaju kencang. "Diduga ngebut karena terlihat dari benturan keras penyok di belakang mobil Splash," tandasnya.