Camat Cipayung Masuk Rumah Sakit


Cipayung | Depok Terkini 

Tingginya intensitas dan padatnya kegiatan rutin yang dijalani selama seminggu penuh, namun sedikit waktu untuk beristirahat mengakibatkan  Camat Cipayung Asep Rahmat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif .

Camat Cipayung yang tengah dirawat di rumah sakit swasta itu kabarnya menderita penyakit vertigo. Sehari sebelumnya, yakni hari Minggu (23/11) mantan Kadis Pendidikan Kota Depok itu mengikuti sejumlah kegiatan dinas baik di kantor kecamatan Cipayung maupun meresmikan sebuah masjid di wilayah Cipayung.

Mendengar sang pimpinan tengah dirawat di rumah sakit, para staf kantor kecamatan dan kelurahan langsung membesuk.”Kami habis memb esuk pak camat yang lagi dirawat di rumah sakit HGA. Katanya sih sakit vertigo,” kata seorang staf kepada depokterkini.com, kemarin (23/11).

Mengenai penyebab sakit vertigo diderita Camat Cipayung, para staf mengaku sejauh ini tidak pernah tahu jika pimpinannya terserang penyakit vertigo.”Kami aje b aru dengar kalo pak camat sakit vertigo, padahal selama ini jarang kedengaran beliau keluhkan penyakit tersebut,” ujar staf lainnya.

Para staf juga merasa heran dan kaget bila Camat Cipayung terserang penyakit vertigo. Sebab sejauh ini Camat Cipayung Asep Rahmat dikenal murah senyum dan aktif menghadiri kegiatan dinas dan masyarakat.”Setahu ka mi, pak camat kan orangnya selalu ceria dan enjoy, biasanya beliau tidak pernah mengeluh walau begitu padat acaranya,” ucapnya.(jay)