Kasubdit Regident Polda Metro Jaya  Kunjungi Samsat Balaraja

 Kabupaten Tangerang | Depok Terkini
           
AKBP Maulana Hamdan SIK, Kasubdit Regiden Polda Metro Jaya melakukan infeksi mendadak (sidak) ke Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, untuk mengetahui kwalitas pelayanan, Jumat (21/11).

Samsat Balaraja semakin sering dikunjungi karena dalam waktu dekat akan menempati gedung berlantai III di Desa Tobat Balaraja. Sidak sebelumnya dilakukan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol  Drs Restu Mulya Budyanto MM , Plt Gubernur Banten, H Rano Karno dan Kepala DPPKD Banten.

Sidak kali ini AKBP Maulana Hamdan SIK didampingi Pamin STNK, Iptu Rudi Supriyadi dan petugas pemandu Penlayanan Aiptu Ketutjono, memeriksa beberapa  ruangan pelayanan seraya memberikan arahan agar bekerja sesuai SOP, dan tetap berpatokan kepada sertipikasi SNI ISO 9001:2008 tentang pelayanan mutu.

“ Meski fasilitas pendukung masih belum memadai tetapi tidak serta merta mengurangi pelayanan. Pertahankan dan tunjukan dedikasi bahwa kita siap dan  mampu untuk lebih baik lagi,”pesan nya.
           
Usai memeriksa berbagai mekanisme pelayanan , Kasubdit Regiden Polda Metro Jaya meninjau gedung baru di Desa Tobat yang lokasinya sekitar 10 km dari kantor Samsat Balaraja. Kasubdit Regident menyaranan agar secepatnya menempati gedung baru karena sarana dan prasarana lebih baik dari kantor yang digunakan saat ini. (sul)