Walikota Serahkan Sertifikat ISO 9001:2008

 Margonda | Depok Terkini

Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menyerahkan sertifikat ISO 9001:2008 kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok. Penyerahan sertifikat itu diserahkan dari General Managaer PT Tirta Murni Sertifikasi, Irsyad M Noor kepada walikota dan diteruskan kepada Kepala Dishub Kota Depok, Gandara Budiana.

Penyerahan ISO 9001:2008 diserahkannya pada apel pagi di halaman Balikota Depok. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Depok itu meminta kepada Dishub Kota Depok agar terus memberikan pelayanan prima kepada setiap masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan puas terlebih dahulu karena sudah mendapatkan ISO, akan tetapi pelayanan perlu ditingkatkan lagi kepada masyarakat,” ujar Nur Mahmudi, Selasa (30/12).

Sementara itu, Kepala Dishub Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, bahwa pihaknya tidak serta merta mendapatkan sertifikat ISO tersebut, melainkan butuh proses penilaian selama kurang lebih tiga bulan.


“Penghargaan ini berkaitan dengan kualitas mutu pelayanan yang ada di pengujian kendaraan. Ada delapan aspek yang dinilai dalam sertifikat itu dari mulai menejemen mutu, sarana pra sarana teknis operasional dan lainnya,” tandas Gandara.