Lowongan Kerja Samsat Cinere Diperpanjang

Cinere | Depok Terkini

Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere (Samsat Cinere) masih mencari tenaga untuk ditempatkan sebagai front Office (Receptionis). Karena itu, batas waktu lamaran diperpanjang hingga 7 Januari 2015."Silahkan bagi warga Depok yang memenuhi syarat untuk mengajukan lamarannya. Kami butuhkan dua tenaga receptionis baik pria maupun wanita. Lamaran paling lambat kami terima tanggal 7 Januari 2015,”ujar Ketua tim rekruitmen Dispenda Samsat Cinere, Gumiwan, kemarin.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah : laki-laki/perempuan minimal lulusan SMA sederajat, tinggi badan untuk wanita 165 cm, dan pria 175 cm, diutamakan belum menikah, tidak terikat dengan suatu lembaga/perusahaan atau perorangan, usia maksimal 25 tahun, sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter, dan berpenampilan menarik.

Selain persyaratan umum, lanjut Gumiwan, ada juga persyaratan khusus, yakni mampu berintegrasi tinggi, berkelakukan baik (dibuktikan dengan SKCK), serta mampu mengoperasikan microsoft office.”Lamaran diantar langsung ke Samsat Cinere, Jalan Raya Cinere, Depok. Ditujukan kepada Ketua tim rekruitmen,”jelas Gumiwan.

Ia menambahkan, setelah surat lamaran diterima akan dilakukan seleksi dan wawancara.”Salary yang kita berikan sesuai dengan upah minimum kota (UMK) Depok,”tandasnya.

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA