Pembuatan Taman Harus Jadi Usulan Prioritas di Musrenbang

Sukmajaya|Depok Terkini
          
Pembuatan taman bermain untuk anak di seluruh wilayah kelurahan di Kecamatan Sukmajaya harus menjadi salah satu skala prioritas, yang diusulkan dalam musyawara pembangunan (Musrenbang) tahun 2015 sebagai bagian dari rencana pembangunan 2016 mendatang.
          
Demikian dikatakan Camat Sukmajaya Aris Pujoko saat membuka Musrenbang Kelurahan Abadijaya dan Baktijaya, Kamis (15/1). Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD dapil Sukmajaya Endah Winarti, Supariyono, Rachmin Siahaan, Agustina Simanjuntak, Azhari dan   Turiman.
          
Juga dihadiri Lurah Baktijaya Saiun, Lurah Abadijaya Anis Matoni, mantan Lurah Abadijaya Suaibun yang kini menjadi Lurah Cilangkap di Kecamatan Tapos, mantan Sekkel Abadijaya Achmad Muanndar yang kini menjadi Lurah Sukmajaya, Ketua LPM Baktijaya M Yunus dan Ketua LPM Abadijaya Antoni Sarumaha.
          
“Pembuatan taman bermain di setiap lingkungan RW harusnya menjadi salah satu skala prioritas yang diusulkan dalam Musrenbang ini yang digelar Kelurahan Baktijaya dan Abadijaya. Ini untuk menunjang program Depok menjadi Kota Layak Anak,” kata Aris Pujoko.
          
Ditemui seusai Musrenbang, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Depok Azhari menambahkan, sudah saatnya pembuatan taman bermain di setiap lingkungan RW menjadi skala prioritas. Tujuannya agar, anak-anak mendapat pelayanan untuk mereka berkesempatan bermain di alam terbuka.
          
“Kalau pembangunan infrastruktur sudah hampir seluruhnya bagus. Tinggal sekarang tempat bermain anak mendapat perhatian dan segera diwujdukan. Makanya harus menajdi usulan prioritas dalam Musrenbang ini,” kata Azhari.(ash)