IDI Depok Bakal Gelar PIT Ke-IV 2015

Sukmajaya | Depokterkini.com
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok akan menggelar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-IV selama tiga hari, yaitu tanggal 27 sampai 29 Maret 2015 mendatang.

Dr Dimas Wibowo selaku panitia PIT mengemukakan PIT akan diisi dengan kegiatan Workshop Bedah Minor, Dianetes Millitus dan Manajemen Stroke yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2015 di RS Hasanah Graha Afiah. Selain itu, kegiatan Simposium tanggal 28-29 Maret 2015 di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

”Pendaftaran hingga sekarang ini sudah lebih dari 600 peserta dan hari ini terakhir untuk Workshop,  sedangkan pendaftaran  Simposium reguler sampai 26 Maret dan on site setelah 26 Maret 2015,” paparnya.

Pada Kegiatan PIT tahun ini, lanjut Dimas, peserta akan mendapatkan seluruhnya sebanyak 44 SKP sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat diikuti seluruh anggota IDI.

”Ya, kegitan tahunan ini akan memberikan sebanyak 10 SKP pada setiap Workshop  kepada peserta sedangkan untuk Simposium 14 SKP,” terangnya.
Dimas berharap seluruh anggota IDI Depok  mengikutinya karena PIT dimaksud untuk meningkatkan ketrampilan dan ilmu pengetahuan dokter IDI Depok.  (Spt).