Cinere Fair Siap Digelar Rutin Setiap Tahun

Cinere | Depok Terkini

Cinere Fair yang digelar selama dua hari, 16-17 Mei 2015, berlangsung meriah dan semarak.Berbagai lomba digelar mulai dari cerdas cermat, tanfis Quran, gerak jalan beregu, funbike, jalan santai, lomba mewarnai, serta parade silat dan qosidah. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Depok dan HUT Ke-15 Kelurahan Cinere itu rencananya akan dijadikan kegiatan tahunan warga Cinere,

"Insya Allah Cinere Fair ini akan menjadi kegiatan tahunan,"ujar Ketua Panitia Cinere Fair, Jayadi dihadapan ribuan warga Cinere, di Jalan Raya Cinere, Minggu (17/5).

Menurut dia, Cinere fair yang digelar tahun ini akan menjadi bahan evaluasi tahun depan. Karena itu, Jayadi berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyukseskan berjalannya Cinere Fair."Tampa dukungan warga dan seluruh element acara ini tidak mungkin terselenggara,"tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Idris Abdul Shomad yang didaulat melepas jalan santai memberikan apresiasi atas terselenggaranya Cinere Fair.  Menurutnya kegiatan Cinere Fair membuktikan telah terjalinnya kekompakkan dan kebersamaan mulai tingkat RT,RW, LPM, Lurah hingga Kecamatan.

"Depok juga bisa maju seperti kota lain di Indonesia kalau ada tekad kebersamaan."Keberhasilan Depok tidak bisa dilakukan oleh sekelompok partai atau perorangan, tetapi perlu dukungan masyarakat."tegas Idris.

Ia juga berharap, kebersamaan harus dijalin dengan komunikasi secara terus menerus."lakukan komunikasi secara intens, kalau perlu gunakan teknologi berbasis IT. Seperti di Kudus komunikasi dilakukan melalui teknologi informasi. Depok juga harus bisa mewujudkan itu,"tandasnya didampingi anggota DPRD Depok Makmun Abdullah.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar