Wawali Minta Warga Grogol Perangi Narkoba

Limo | Depok Terkini

Wakil Walikota Idris Abdul Shomad meminta warga kelurahan Grogol, Kecamatan Limo serius memerangi narkoba. Pasalnya berdasarkan data Kejaksaan Negeri Kota Depok jumlah kasus narkoba cukup tinggi.

"Dari 70 kasus perbulan di Kejari, sebanyak 50 kasus merupakan masalah narkoba,"jelas Idris sebelum membuka gerak jalan santai dan aksi bersih  yang digelar Karang Taruna kelurahan Grogol, Minggu (17/5).

Karena itu, Idris juga meminta kepada anak muda khususnya Karang Taruna untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kelurahan Grogol."Jangan sampai ada warga yang terkena kasus narkoba. Dibutuhkan peran orang tua dalam membimbing anaknya,"jelasnya.

Wawali juga mengatakan, dengan gerak jalan santai ini menandakan telah terjalin kekompakkan dan kebersamaan warga. Berkat kebersamaan warga itu, lanjut Idris, Pemerintah Kota Depok mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi sebagai Kota yang menjalankan laporan dan kinerja terbaik tingkat nasional."Penghargaan itu jangan membuat kita bangga, tetapi harus lebih kontroveksi. Masih banyak permasalahan yang belum diselesaikan teruma fasilitas umum dan sosial,"tandasnya.

Sementara itu, Ketua Katar Kelurahan Grogol Deni Santana mengatakan, jalan santai dalam rangka HUT Ke-16 Kota Depok diikuti sedikitnya 2000 peserta. Panitia juga menyediakan doorprice berupa barang elektronik dan sepeda motor.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar