Relawan IAS Terus Bergerak


Sawangan | Depok Terkini

Para pendukung dan relawan IAS terus bergerak untuk tetap konsisten memenangkan Jagoannya di Pilkada mendatang. Bahkan, relawan yang tergabung dalam Tim Relawan Idris Abdul Shomad (TRIAD) dan Sahabat IAS (NFC) telah menyiapkan logistik untuk kepentingan pilkada nanti seperti baligo, kaos, stiker dan alat peraga kampanye lainnya yang bergambarkan IAS.

Kinerja Triad yang telah sukses menghantarkan IAS menjadi orang nomor dua di Kota Depok pada pilkada 2010 lalu, membuat Triad merasa perlu untuk mengulang kesuksesan itu.

Ketua Umum Triad Kota Depok, Hendi Hidayat menargetkan, pembentukan tim untuk memenangkan IAS akan selesai pada Mei ini. Ia mengatakan, bahwa tim pemenangan tidak hanya sampai di kecamatan melainkan hingga tingkat kelurahan.

"Saat ini kami tengah melakukan konsolidasi bersama teman-teman di lapangan. Kami berharap, nantinya tim pemenangan ini dapat bekerja maksimal dan membuahkan hasil yang baik," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Triad akan menjadi garda terdepan dalam mengusung dan memangkan IAS dalam pilkada nanti. Dirinya tidak terlalu khawatir, karena menurutnya IAS memiliki pengalaman dan popularitas yang mumpuni.
Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Tim Relawan Sahabat IAS, Haz. Menurutnya, hingga saat ini masyarakat Sawangan-Bojongsari siap untuk mendukung IAS menjadi Walikota Depok periode 2016-2021.

 "Dukungan yang kami berikan berupa kerja keras untuk mengumpulkan KTP warga berikut pernyataan kesiapan dukungannya. Hal itu untuk antisipasi jika nanti IAS maju menggunakan jalur independent," tandas Haz.

Ketua Umum Forkompak itu juga menyatakan bahwa tim relawannya telah siap untuk membantu IAS dalam hal materi. "Kami yakin, dengan niat dan semangat yang kami miliki Insya Allah itu semua akan tercapai," pungkasnya .(rt)

Posting Komentar

0 Komentar