Ribuan Warga Meriahkan Pesta Tepung Warna

Sukmajaya | Depok Terkini

Sedikitnya 2000 warga meramaikan acara Depok Color Run yang digagas sahabat Rudi Samin di kawasan Kota Kembang, Sukmajaya, Depok, Minggu (24/5).

Acara yang diawali senam bersama diikuti mayoritas kaum muda, orang tua, serta anak-anak. Warga sangat menikmati olahraga senam dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung tokoh masyarakat Depok, Rudi Samin.

 "Acara ini digagas teman-teman, saya diberitahu secara spontan, ya saya ikut jalan santai untukkesehatan,"ujar Rudi Samin dilokasi.

Rudi menilai dengan acara ini dapat terjalin kebersamaan dan keakraban antar warga."Disiapkan juga doorprice dan ratusan hadiah,"tuturnya.

Dari hasil pantauan, usai jalan santai sepanjang 2 kilometer mengitari kawasan Jalan Boulevard, kaos dan rambut peserta terlihat penuh bercak tepung warna warni, kuning, jingga, biru dan hijau. Suasana bertambah meriah saat diputar musik keras dibarengi dancer di depan panggung. Taburan tepung warna warni kembali menghiasi tubuh mereka sambil berjingkrak-jingkrak menikmati alunan musik.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar