Ikatan Keluarga Anggota DPRD Depok Jual Sembako Murah

Kota Kembang | Depok Terkini

Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DPRD Kota Depok menggelar penjualan sembako murah untuk masyarakat atau pegawai yang bekerja atau bermukim di lingkungan DPRD Depok. Sedikitnya 400 kantong sembako ludes terjual.

“Kami juga menyantuni 50 anak yatim dirangkai dengan acara buka puasa bersama,” ujar Chico Tangke Allo, Ketua IKD DPRD Kota Depok, kemarin.

Selain itu, lanjut Chico, pihaknya juga menggelar bazaar ramadhan yang di dalammnya menggandeng para pelaku UKM. Lebih dari 10 stand UKM yang menjajakkan barang dagangannya mulai dari kuliner, kue lebaran, pakaian hingga aksesoris serta pernak pernik lainnya. Bazar ramadhan tersebut rupanya mendapat perhatian dari para anggota DPRD Depok.

“Ini merupakan inisiatif dari IKD, kebetulan juga kami bisa bergandengan dengan Disperindag, Anggota DPRD dan Setwan. Semuanya sangat berkontribusi dalam acara ini,” paparnya.

Istri dari Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo itu menjelaskan, bahwa sembako yang dijualnya seharga Rp 25 ribu, sedangkan harga di pasaran mencapai Rp 45 ribu.

Ke depan, pihaknya akan melakukan kegiatan serupa dalam rangka memeringati ulang tahun IKD pada September mendatang. “Memang waktunya dekat dengan pilkada, makanya akan kami godok lagi. Itu sudah kami agendakan sejak awal tahun,” pungkasnya.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar