Jelang Libur Panjang, Walikota Sidak Loket Pelayanan Terpadu

Balaikota | Depok Terkini

Mendekati cuti bersama menjelang Hari Raya Idul Fitri, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke loket pelayanan terpadu di gedung Dibaleka, Depok, Rabu (15/7).

Dalam sidak tersebut Walikota didampingi Sekda Hary Prihanto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sri Utomo, dan Kabag Humas Pemkot Depok.

Sidak diawali di Kantor pelayanan Pajak Bumi Bangunan (PBB), dilanjutkan ke Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizianan Terpadu (BP2MT), loket pelayanan Santunan kematian, Dinas Pendidikan, Disperindag, BLH, dan Disdukcapil.

"Dari hasil sidak, saya tidak menemukan pegawai yang bolos. Saya berterima kasih kepada pegawai di Pemkot Depok yang tetap memberikan pelayanan sebagaimana mestinya,"ujar Nur Mahmudi di gedung Dibaleka.

Namun demikian, kata Nur, ada informasi dari petugas loket meskipun pelayanan buka tetapi akumulasi masyarakat yang memerlukan pelayanan relatif menurun dibandingkan hari sebelumnya."Jumlah permintaan pelayanan lebih sedikit menjelang libur bersama,"ungkapnya.

Dikatakannya, libur bersama dimulai Kamis (16/7) hingga hari kelima Idul fitri,"Hari kelima setelah Idul Fitri semua harus sudah masuk. kalau ada tambahan cuti harus sesuai aturan, kalau ada yang sakit kita berikan,"terangnya.

Nur Mahmudi berharap seluruh pegawai yang menjalankan cuti besar ini dapat mengambil manfaat yang optimal untuk kepentingan diri sendiri, keluarganya serta keselamatan dalam perjalanannya.

"Intinya pada hari kelima sudah bisa memberikan pelayanan kembali. Tampa ada alasan tertentu harus sudah masuk, dan langsung apel 07.30WIB,"tandasnya.(ndi)
  

Posting Komentar

0 Komentar