Wawali : Tidak Ada Cuti Tambahan Setelah Libur Panjang

Cimanggis | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda), Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (15/7).

Dalam sidaknya Idris tidak menemukan pegawai yang tidak masuk menjelang cuti bersama di dua dinas dan Kantor Kecamatan tersebut.

"Hasilnya bagus,  tidak ada pegawai yang absen, ada satu yang sakit,"kata Idris saat ditemu usai sholat di Masjid Balaikota Depok.

Menurut Idris, cuti bersama dilakukan sejak 16-22 Juli 2015, setelah itu seluruh pegawai harus sudah masuk."Tidak ada cuti tambahan, ya namanya cuti segitu. Kecuali ada keadaan darurat misalkan kena musibah atau sakit, harus ada alasan yang jelas,"tegasnya.

Kalau ada pegawai yang tidak masuk setelah cuti bersama, lanjut Idris, maka harus ada klarifikasi apa alasannya tidak masuk. Kalau ternyata tidak sesuai aturan akan ada teguran-teguran sesuai prosedur.

Idris menambahkan, ada beberapa dinas yang tidak libur dan tetap melayani masyarakat jelang dan sesudah lebaran. Dinas tersebut diantaranya Dinas Kebersihan, Satpol PP, Damkar, pelayanan Puskesman, dan RSUD.

"Mereka tetap masuk, ada sistem piket diloket pelayanan, untuk RSUD tetap buka khususnya UGD, dan pemadam kebakaran tetap standby,"tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar