Walikota Lantik Sekda dan Kadis Bimasda Hasil Lelang

Balaikota | Depok Terkini

Jabatan Sekretaris daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok yang dilelang beberapa waktu lalu, akhirnya diumumkan.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, kemarin, melantik kedua pejabat hasil lelang tersebut,   yaitu Ir. Harry Prihanto M.Eng sebagai Sekretaris daerah , dan Drs.Manto M.si sebagai Kadis Bimasda Kota Depok.

Pelantikan dan sumpah jabatan dibarengi juga dengan mutasi enam pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok, diantaranya Nuraeni Widyati sebagai Kabag Pembangunan Sekda, Dwi Rachma Sulistyaningsih Kabag Ekonomi, Dadang Wihana sebagai Camat Sukmajaya, Adnan Mahyudin Kabag Umum, Widiyati Sekretaris Inspektorat Daerah, dan Lizanova sebagai Kabid Keluarga Sejahtera BPMK Kota Depok.
"Pejabat yang dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,"ujar Nur Mahmudi dalam kata pelantikan, di lantai 5 Balaikota Depok.

Dengan telah dilantiknya Sekda dan Kadis Bimasda, kata Nur, diharapkan dapat memperkokoh dan meningkatkan kualitas pelayanan, perlindungan dan program pembangunan di Kota Depok.



"Kami menyadari bahwa apa yang telah kami lakukan masih jauh dari sempurna. Masih banyak tempat dan posisi yang saat ini masih kosong. Karenanya pejabat yang dilantik memiliki kompetensi dan integritas tinggi dan moralitas yang memadai, sehingga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,"tandas Nur Mahmudi.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga melantik Sekda Harry Prihanto sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Depok menggantikan Etty Suryahati yang kini menjabat sebagai Kadistan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar