Samsat Ciledug Gelar Lomba HUT RI

Kota Tangerang | Depok Terkini

Tiada kata terlambat untuk merayakan Hari Proklamasi ke- 70 RI. Anggota Kepolisian dan pegawai UPT Samsat Ciledug serta pejabat perwakilan Jasa Raharja  bersama sama menggelar berbagai lomba

Tiga Intansi mempersiapkan sejumlah hadiah kepada pemenang lomba antara lain, lomba catur , futsal, taril tambang , cara mendandani dan  joget pakai balon serta lain nya. Suasana akrab terjalin  yang selama ini sulit dilakukan karena fokus dengan tugas pelayanan .

Usai perlombaan, Sabtu (22/8) lalu dilakukan pembagian hadiah, dihadiri Pamin STNK Samsat Ciledug, Iptu H Mustopa, Pamin TU, Iptu Wahyu Isbandi SH dan Kepala UPT DPPKD Banten, H. Falla serta Kasi TU UPT Samsat Ciledug, Supliah .

Pamin STNK, Iptu H Mustopa mengatakan, perlombaan ini sebagai ajang silahturachmi antar sesama anggota dengan intansi samping. Disebutkan, perayaan HUT RI dilakukan setiap tahun karena memang sudah menjadi agenda kerja tahunan.” Yang jelas nilai hadiah nya tidak begitu besar tetapi momen itu bisa dijadikan untuk meingkatkan tali silahturachmi,” ujarnya. (sul).