Samsat Ciledug Buka Layanan Samling

Kota Tangerang | Depok Terkini
Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat Ciledug Kota Tangerang, akan melaksanakan  intensifikasi pajak daerah  dengan mengoperasikan armada  Samsat Keliling (Samling) untuk Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor satu tahun  di Jalan Hos Cokroaminoto , depan Mall Borobudur Ciledug Kot Tangerang .

Bagi Wajib Pajak (WP) yang ingin mengunjungi armada Samsat Keliling sebaiknya melengkapi persyaratan seperti, KTP atau SIM yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli agar interaksi pelayanan berjalan mudah dan cepat.

Program Samling  yang dilaksanakan UPT Samsat Ciledug, melayani masyarakat Wajib Pajak (WP)  Kecamatan Cipondoh, Pinang, Ciledug, Karang Tengah dan  juga WP Samsat Cikokol, Ciputat, Serpong dan Balaraja dengan menggunakan jaringan online. Pelayanan Samling mulai  dibuka Tanggal 21 sampai 31 Oktober 2015  dengan jam layanan 09.00 sampai 14.00 WIB.

Armada Samling hanya melayani perpanjangan pajak kendaraan bermotor satu tahun , sedangkan untuk proses mutasi, balik nama , perpanjangan pajak kendaraan lima tahun dan lain nya dilayani di kantor Samsat Ciledug.  Program Samling yang digulirkan DPPKD Provinsi Banten dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Wajib Pajak. Selain itu, untuk mempermudah masyarakat WP melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor . (sul).