PT Suri Nusantara Jaya Santuni 300 Anak Yatim

Bekasi | Depok Terkini

Sedikitnya 300 anak yatim menerima santunan yang diberikan oleh PT Suri Nusantara Jaya di gedung Toko Daging Nusantara Jalan Kranggan No. 45 Kelurahan Jati Raden Bekasi, Minggu (15/11).

Dimas Wibowo selaku Direktur PT Suri Nusantara Jaya  mengemukakan kegiatan rutin tahunan berupa santunan anak yatim dimaksud untuk berbagi kebahagiaan. Pada tahun sebelumnya diadakan di sejumlah tempat, namun untuk tahun ini dilaksanakan di Toko Daging Nusantara.

“Ya, untuk tahun ini kita adakan di sini untuk meningkatkan silaturahim dengan warga sekitar toko daging,” jelasnya.

Pada acara santunan dirangkai juga dengan syukuran ulang tahun putra pertama Dimas Wibowo, yaitu Aldrian Candra Wibowo yang genap berusia dua tahun yang sekaligus memohon doa agar kehamilan istri tercinta Pratiwi selalu diberikan kesehatan dan kelancaran hingga dalam proses persalinannya nanti.

 Selain membagikan uang santunan dan bingkisan kepada 300 lebih anak yatim dari dua kelurahan, yakni Kelurahan Jati Raden dan Kelurahan Pondok Rangon juga diisi dengan ceramah agama oleh ustad Jaka Sampurna.

Tidak hanya itu, para anak yatim juga diajak makan bersama prasmanan dengan berbagai olahan menu yang dapat dipilih sesuai dengan seleranya masing-masing. Mereka membaur satu sama lain termasuk dengan para tamu undangan lainnya.

“Kita tidak bedakan, dengan makan bersama agar anak yatim lebih bersemangat bahwa masih banyak orang yang peduli kepadanya,” ujar Dimas.
 
PT. Suri Nusantara Jaya memiliki sejumlah usaha, di antaranya di bidang ritel, bidang kesehatan, bidang pendidikan, catering, distributor makanan dan hortikultura.

Dimas berharap dengan kegiatan santunan diberikan keberkahan kepada semua, baik kepada anak yatim maupun PT Suri Nusantara Jaya semakin maju dan diberikan kelancaran dalam usaha.
Sementara Lurah Jati Raden Agus Mulyana mengapresiasi kegiatan santunan bagi anak yatim.

Menurutnya selain dapat meningkatkan ibadah juga mempererat tali silaturahmi.
“Dengan santunan ini mudah-mudahan berkah, lebih sukses dan terus bertambah maju lebih baik lagi,” harapnya. (spt)