Bhayangkari Samsat Ciputat Jalin Silaturahmi


Kota Tangsel | Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Ciputat Kota Tangsel menyelenggarakan kegiatan Bhayangkari  untuk menjalin silaturahmi  antara sesama istri Polisi sehingga tercipta keakraban dan keharmonisan keluarga.

Kanit STNK Samsat Ciputat, AKP Robi’in SH mengatakan, kegiatan Bhayangkari diadakan ,Sabtu (21/11) lalu akan terus berlanjut. Paling tidak setiap dua bulan sekali melaksanakan kegiatan Bhayangkari yang nantinya akan di isi dengan berbagai kegiatan seperti arisan dan tausyiah dengan menghadirkan ustazd.

Namun kegiatan Bhayangkari kali ini dipimpin ibu Kanit STNK Samsat Ciputat,  Ny Apriyanti Robi’in SH membahas berbagai agenda kegiatan untuk dijalan berlangsung di aula Samsat Ciputat lantai III.

Dalam kegiatan Bhayangkari Ny Apriyanti mengajak ibu-ibu Bhayangkari untuk mempererat tali silaturohmi dan menjaga keharmonisan rumah tangga, karena para suami membutuhkan ketenangan dan kesabaran dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri dan setiap saat harus siap untuk melaksanakan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Selaku istri anggota Polri dapat memberikan suri tauladan yang baik di lingkungan masyarakat dan mengajak semua bhayangkari untuk  hidup dengan pola yang sederhana dan mengukur kemampuan,” tuturnya.(sul)