Demi Idris-Pradi, Aher dan Dede Yusuf Jalan Kaki ke Lokasi Kampanye

Cilodong | Depok Terkini

Juru kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan (Kang Aher) dan anggota DPR-RI fraksi Demokrat Dede Yusuf rela berjalan kaki demi menghadiri kampanye Idris-Pradi dilapangan Irekap, Cilodong, Depok, Jum'at (4/12).

Keduanya terpaksa jalan kaki lantaran jalan menuju lokasi kampanye macet dipadati oleh kendaraan massa pendukung Idris-Pradi. Kemacetan terjadi mulai dari pintu gerbang GDC hingga menuju Pasar Pucung, demikian pula arus kendaraan dari Jalan Kalimulya, kemacetan sudah terjadi di tikungan SPBU Bensin Biru.

“Untuk sampai kesini, saya turun dari mobil dan jalan kaki ratusan meter. Jalan dipenuhi masyarakat yang menghadiri kampanye Idris-Pradi dan jumlahnya sangat besar. Saya optimis Idris-Pradi bisa memenangkan Pilkada Depok,” kata Aher.

Sementara itu, Dede Yusuf juga mengatakan hal sama. Menurutnya Depok sudah mengalami banyak kemajuan. “Tadi saya jalan kaki satu kilometer untuk sampai ke lapangan ini karena banyaknya peserta kampanye sehingga jalan menjadi macet. Sepanjang perjalanan memasuki Kota Depok, saya lihat jalan-jalan di Kota Depok sudah mulus dengan di beton, ini sebagai salah satu bukti pemerintahan sekarang sudah berhasil membawa Depok lebih maju. Saya ke sini untuk memberikan dukungan demi kemenangan Idris-Pradi supaya pembangunan di Kota Depok semakin maju,”ujarnya.

Salah satu warga pendukung Idris-Pradi, Iqbal mengaku terpaksa menitipkan sepeda motornya di kantor PMI Kota Depok lantaran di sepanjang jalan Boulevard kawasan GDC macet total dipenuhi kendaraan massa."Motor saja tidak bisa bergerak, terpaksa saya titip, dan jalan kaki meskipun hujan deras. Ini demi Idris-Pradi,"tegas Iqbal bersemangat.(ndi)