Lansia Pergeri Peringati Hari Ibu dengan Pentas Seni

Pancoran Mas | Depok Terkini

Pengurus Lansia Gerontologi Kota Depok menggelar peringatan Hari Ibu dibarengi dengan peringatan Ulang tahun anggotanya di Lapangan Jalan Manggis, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (23/12).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, Penasehat Pergeri Kota Depok Yuyun Wirasaputra, dan Pembina Pergeri Fachrurozi, dan Lurah Depok Jaya.

Ketua Pergeri Kota Depok,  Ansor Fahiem mengatakan, Peringatan hari Ibu sudah menjadi tradisi yang dikemas dengan peringatan ulang tahun anggota, sekaligus pentas seni dongeng "Si Malin Kundang", hiburan bersama Klub Seruni, dan dan Paduan Suara Gema Lansia.“Acara ini kami satukan dengan tradisi pada pertemuan terakhir tiap bulan yakni peringatan hari ulang tahun anggota,” ujar Ansor.

 Pembina Pergeri Kota Depok, Fahrurrozi memberikan apresiasi kegiatan yang digagas anggota lansia dengan berbagai kreatifitasnya."Saya apresiasi, para lansia masih terus berkarya tanpa mengenal lelah. Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Idris-Pradi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, semoga amanah,"ungkap Fahrurrozi.

Ia mengatakan selama ini cukup banyak perhatian pemerintah kepada Komda lansia, sehingga diharapkan kedepan programnya bisa lebih berkesinambungan."Kedepan diharapkan pemerintah bisa lebih bersinergi dengan Komda lansia sehingga bisa mewujudkan Depok sebagai kota ramah lansia,"pungkasnya.

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun bagi anggota Pergeri yang berulang tahun di bulan Desember ini."Mudah-mudahan di sisa usia selalu dalam kebaikan sehingga kita dapat khusnul khotimah,"kata Idris.

Idris juga mengucapkan terima kasih atas peran warga yang telah mengikuti Pemilukada. “Alhamdulilah, Pemilukada di Depok berjalan lancar, aman, tidak ada ekses dalam masyarakat. Ini membuktikan kedewasaan warga Depok dalam politik praktis,” tandas Idris.(ndi)