Ribuan Massa Siap Hadiri Kampanye Terbuka Idris-Pradi

Margonda | Depok Terkini

Sedikitnya 20.0000 massa akan meramaikan kampanye terbuka calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Muhammad Idris-Pradi Supriatna, di lapangan Irekap, Jatimulya, Cilodong, Depok, Jum'at (4/12).

Kampanye juga akan dihadiri beberapa jurkam nasional dari masing-masing partai pengusung, yakni PKS, Gerindra, dan Demokrat."Kita akan hadirkan massa sebanyak 20 ribu, ini merupakan aura kemenangan. Kita sudah koordinasi dengan seluruh timses dari kecamatan hingga kelurahan. Kami berharap kampanye akbar dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,"kata Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Nasir Hafidz kepada wartawan, di Jalan Margonda,  Depok, Kamis (3/12).

Berdasarkan hasil survei internal PKS, katanya pasangan Idris-Pradi akan melanjutkan pemerintahan lima tahun yang akan datang."Kita bersama-sama akan menjaga hasil penghitungan suara mulai dari TPS, sampai ke KPU. Kita secara koalisi akan mengamankan suara-suara yang diperoleh, mudah-mudahan Pasangan yang kita usung dapat memenangkan Pilkada,"terangnya.

Adapun juru kampanye dari PKS diantaranya Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Muhammad Sohibul Imam, dan Kang Aher."Sudah konfirmasi mereka akan hadir,"terang Hafidz.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Rudi Kadarisman menegaskan, partainya akan menampilkan rekaman video yang berisi pesan politik dan dukungan dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada pasangan Muhammad Idris-Pradi Supriatna.

"Karena beliau tidak datang, maka akan diputar video dukungan kepada Idris-pradi dengan durasi 2,5 menit,"ungkapnya seraya menambahkan juga menghadirkan jurkam nasional seperti Dede Yusuf, Fena Melinda, eqn Joy Tobing.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Depok, Rintisyanto mengatakan, partainya bersepakat akan tetap menjaga kondusifitas dan menjaling kebersamaan dengan seluruh elemen politik di Kota Depok.

"Demokrat dan PKS bersama masyarakat siap mensukseskan proses demokrasi dan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang. Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Idris-Pradi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2016-2021. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memancing kekisruhan politik dalam bentuk apapun dalam proses Pilkada,"tandas Rintis.(ndi)