Samsat Cinere Gelar Family Gathering

Cinere | Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Cinere menggelar acara kebersamaan (Family Gathering) di Pantai Anyer, Banten, selama dua hari, 22-23 Januari 2015. Kegiatan plesiran ini tentunya sangat diminati seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere, terbukti sekitar puluhan orang ikut dalam acara tersebut.
Family gathering ini merupakan bentuk refreshing mengurangi tingkat kejenuhan akibat kesibukan bekerja setiap hari.

Namun sangat disayangkan, kegiatan ini tidak melibatkan anggota keluarga dan rekanan lainnya. Padahal family gathering ini merupakan suatu wadah silaturahmi dimana setiap anggota keluarga berkumpul dan saling mengenal satu dengan lainnya.

Menurut Kanit Samsat Cinere, AKP Rudi Supriyadi. Tujuan kegiatan ini sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara instansi di Samsat Cinere.“Kita perkuat sinergitas dengan Dispenda dan Jasa Raharja demi mewujudkan pelayanan prima,"ujar Rudi.

Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijayakusuma menjelaskan acara kebersamaan ini dalam rangka pembinaan jasmani dan rohani sekaligus melekatkan tali silaturahmi dilingkungan Samsat Cinere,"Refreshing ini sangat mendukung dalam meningkatkan kinerja pegawai. Semoga pelayanan Samsat Cinere semakin baik lagi,"tandas pria yang biasa disapa Ajat didampingi Kasi Penerimaan dan Pendapatan, H. Abdurachman.(ndi)