Idris-Pradi Jaga Kesehatan Jelang Pelantikan



Margonda | Depok Terkini

Jelang pelantikan walikota-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada Rabu (17/2) esok, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok dan walikota-wakil walikota terpilih.

Seperti yang diungkapkan oleh Walikota Depok terpilih, Mohammad Idris bahwasanya dirinya mengaku tidak memiliki persiapan khusus akan tetapi lebih menjaga kesehatan tubuh.

“Persiapan yang utama adalah menjaga kesehatan, makanya jelang hari pelantikan ini beberapa kegiatan ke masyarakat relatif kami kurangi,” ujar Idris saat menggelar konfrensi pers akhir pekan kemarin.

Ia menambahkan, dalam acara pelantikan nanti dirinya akan memboyong seluruh anggota keluarganya dari mulai istri, anak hingga menantunya.

“Anak saya enam, satu menantu, kami ajak semua untuk ikut mendoakan. Nggak ada orang terdekat, semua warga dan keluarga saya terdekat,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyelenggara dan pelaksana pelantikan adalah provinsi. Dari itu, dirinya akan mengikuti SOP yang telah ditetapkan dari provinsi.

“Harus ada gladi resik pada 16 Februari sore, dan pada 17 Februari pukul 08.00 WIB acara pelantikan dilakukan,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh wakil walikota Depok terpilih, Pradi Supriatna. Persiapan fisik dalam menghadapi aacara pelantikan menjadi focus utama dalam mempersiapkan diri.

“Jaga pola makan dan istirahat yang cukup, dengan harapan agar pada saat pelantikan diberi kesehatan oleh Allah SWT. Kami berharap agar proses pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan,” tandasnya.(rt)