Jasa Raharja Samsat Cinere Berikan Pengobatan Gratis


Cinere | Depok Terkini

Wajib pajak di Samsat Cinere bisa menikmati pengobatan gratis yang digelar pihak Jara Raharja Perwakilan Kota Bogor di aula lantai II gedung Samsat Cinere, Depok, Pengobata gratis tersebut rutin digelar Jasa Raharja sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Menurut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cinere, Dentino. Sasaran pengobatan adalah wajib pajak dan mitra kerja di Samsat yaitu kepolisian dan pegawai Dispenda Provinsi jawa Barat. Pengobatan gratis dimulai pukul 11.00-13.00WIB menyiapkan dua orang dokter di bantu petugas Jasa Raharja Perwakilan Bogor.

"Wajib pajak cukup antusias. Setelah membayar pajak, mereka bisa ikut pengobatan gratis termasuk mitra kerja,"kata Dentino.

Karman salah satu wajib pajak yang ikut pengobatan gratis bersama anaknya, Dila mengaku senang dan sangat kebetulan sekali kalau anaknya sedang sakit dan bisa berobat gratis,"Saya manfaatkan periksa anak saya termasuk saya juga. Pengobatan gratis ini sangat bermanfaat dan mendukung kesehjateraan rakyat,"tegas Karman.

dr Rina Nuraisyah usai memeriksa seluruh pasien menjelaskan, rata-rata keluhan penyakit adalah batuk, pilek, dan tenkuk pegal-pegal. Karena itu, berbagai jenis obat telah disiapkan diantaranya obat anti kolestrol, obat batuk, antibiotik, hypertensi, radang tenggorokan dan lainnya."Jumlah pasien yang ikut pengobatan gratis sekitar 50 orang,"tandas Rina.(ndi)