Samling Cinere Ikut Program layanan Cepat One Our Servise

Bojongsari |  Depok Terkini

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere gencar melakukan sosialisasi layanan bus Samsat keliling di lima kecamatan wilayah kerja Samsat Cinere. Kali ini sasaran sosialisasi di Kantor Kecamatan Bojongsari di jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Depok.

"Kami kerjasama dengan Camat untuk bisa membantu mensosialisasikan Samling setiap ada ivent. Alhamdulillah Camat sangat mendukung dan kita diundang dalam kegiatan One Our Servise program 100 hari kerja Walikota Depok,"ujar Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma didampingi Kasub TU Harri Supada di Kantor Kecamatan Bojongsari, Depok, beberapa waktu lalu.

Camat Bojongsari, Marjaya membenarkan bahwa pihaknya mendukung sekaligus mengundang layanan Samling Cinere untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu khususnya kepada warga di wilayah Bojongsari."Ini baru sosialisasi,  jadi kalau warga masyarakat, aparatur dan seluruh komponen ingin membayar pajak kendaran bermotor cukup mendatangi kantor Kecamatan saja. Kalau ada ivent kita akan undang Samsat keliling cinere,"jelas Marjaya.

Ia berharap kedepan jika ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat akan kita panggil layanan Samling untuk melayani ditempat,"Mereka kita minta jemput bola, sehingga warga tidak perlu lagi harus ke Samsat Cinere yang jauh dan antri. Apalagi aparatur yang memiliki rekening bank Jabar, lebih mudah lagi dalam membayar pajak lewat e-samsat,"ungkapnya.

Marjaya berjanji akan membantu program samsat keliling diwilayahnya demi suksesnya pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) ke Kota Depok."Kita inginnya mereka Samling terjun juga ke kelurahan, tapi mengingat SDM nya terbatas, kita upayakan di kecamatan saja,"tandas Marjaya.(ndi)