Hari Kartini, Polwan Samsat Ciledug Berkebaya

Tangerang | Depok Terkini

Memperingati Hari Kartini, Polwan, PNS dan pegawai UPT Samsat Ciledug mengenakan kebaya seraya membagikan bunga Mawar kepada para Wajib Pajak (WP) perempuan, Kamis (21/4). interaksi pelayanan kali ini beda dari sebelumnya , namun tetap mengutamakan zero complain.
           
Kanit Samsat Ciledug, Iptu Agung Setiawan SH didampingi Pamin STNK, Iptu Acep Sofyan dan Pamin TU, Iptu Wahyu Isbandi SH mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kartini kemarin , pelayanan lain dari biasanya karena dilayani oleh anggota Polwan yang mengenakan kebaya seraya memberikan bunga Mawar kepada para WP perempuan.
           
Dijelaskan, tidak hanya anggota Polwan saja yang berkebaya tetapi juga PNS, pegawai UPT Samsat Ciledug dan Jasa Raharja tujuan nya , untuk mengingatkan dan menumbuhkan rasa Nasionalisme serta mengennag jasa RA Kartini sebagai perintis jalan Kebangkitan Wanita Tanah Air (emansipasi).
           
“ Kegiatan tersebut sudah merupakan agenda rutin setiap tahun, selain itu  hari besar lain nya seperti hari Sumpah Pemuda dan Pahlawan serta HUT RI ,” kata Iptu Agung Setiawan SH yang dalam waktu dekat akan menerima kenaikan pangkat menjadi AKP. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar