Idris-Pradi Wujudkan Taman Kota

ilustrasi
Margonda | Depok Terkini

Salah satu janji politik walikota-wakil walikota Depok terpilih yakni Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada saat kampanye ialah akan membangun taman kota. Hal tersebut kini mulai dibuktikan meskipun sedikit demi sedikit.

“Tujuan dibangunnya taman kota tak lain untuk menepati janji politik kami di mana kami akan membangun taman di masing-masing kelurahan. Inspirasinya kami mulai dari tengah kota, walaupun tidak lebih dari satu hektare namun kami upayakan dapat bermanfaat,” ujar Pradi, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa pembangunan taman kota di halaman balaikota tersebut bukan hanya dibangun lalu ditinggal begitu saja. Akan tetapi, taman dibangun dan dapat dinikmati oleh masyarakat Depok.

“Nantinya akan ditata secara indah, tamannya bagus, lengkap dengan sarana dan prasarana termasuk lampu-lampu taman. Kami juga akan melengkapinya dengan WiFi gratis, jadi siapa saja bisa menikmatinya,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa untuk pembangunan taman kota saat ini tengah dilakukan lelang. Dikatakannya, gambar-gambar untuk pembangunan taman tersebut sudah beredar.

“Taman tersebut nanti didisain sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung, nanti siapa saja boleh menggunakannya. Ada juga halaman untuk pertemuan maupun acara di sana, itu gratis” ungkapnya.

Dirinya mengakui, taman kota yang akan dibangun nanti jika disamakan dengan alun-alun masih terlalu kecil.

Posting Komentar

0 Komentar