Samling Samsat Depok Hadir di Pusat Perbelanjaan

Sukmajaya | Depok Terkini

Sejumlah pengunjung di pusat perbelanjaan Tip Top Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok memanfaatkan kehadiran mobil samsat keliling untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Pengunjung terlihat sangat antusias, bahkan banyak diantaranya yang bertanya-tanya tentang layanan samling tersebut.

"Saya baru tau ada samling disini, kebetulan sekali saya bisa bayar pajak motor tidak perlu ke kantor Samsat,"ujar Teguh usai melunasi pajak sepeda motornya melalui bus samling, Selasa {26/4}.

Ia menjelaskan proses perpanjangan melalui samling sangat cepat berkisar lima menit dengan catatan semua persyaratan terpenuhi."Harus melampirkan BPKB asli juga, untungnya saya bawa jadi bisa langsung di proses,"ungkap Teguh.

Berbeda dengan Suwarti pengunjung lain yang sekedar bertanya terkait layanan samling. Ia menanyakan terkaitjadwal samling di wilayah Depok yang belum tersosialisasikan secara permanen.

"Seharusnya ada jadwal tetap, jadi warga mudah mengetahui dimana bus samling berada. Saya juga menanyakan apa saja persyaratan untuk bisa mendapatkan layanan samling. Ternyata harus disertakan BPKB juga."Artinya kita harus persiapkan dulu persyaratannya, baru bisa diproses. Padahal kita sedang berbelanja tidak mungkin bawa BPKB. Kalau STNK sama KTP asli pasti kita bawa,"terangnya.{ndi}



Posting Komentar

0 Komentar