AKP Sri Hernawati Jabat Kanit STNK Samsat Cinere

Cinere | Depok Terkini

Kepala Unit (Kanit) Samsat Cinere AKP Rudi Supriyadi SH menyematkan Id card kepada AKP Sri
Hernawati yang resmi menjabat sebagai Kanit STNK Samsat Cinere yang baru menggantikan dirinya.

Selanjutnya AKP Rudi Supriyadi akan menduduki jabatan barunya sebagai Kanit STNK di Samsat BSD, Tangerang."Terima kasih atas dukungan seluruh anggota dan pegawai atas kinerja yang diberikan. Mohon maaf jika selama 14 bulan bertugas ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,"ujar Rudi Supriyadi disela acara lepas sambut Kanit STNK Samsat Cinere, Sabtu (4/6).

Perwira yang dikenal rajin beribadah ini berharap seluruh anggota bisa mendukung Kanit STNK baru guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat." Terus tingkatkan pelayanan dan jaga kekompakkan,"harap Rudi.

Sementara itu, Kanit STNK Samsat Cinere yang baru, AKP Sri Hernawati bukanlah merupakan orang baru di lingkungan Samsat Cinere. Polwan cantik ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Pamin TU, dan Pamin STNK Samsat Cinere."Kembalinya saya ke Samsat Cinere merupakan tugas, sebelumnya saya sempat di Dikyasa dan Gakum dirlantas Polda Metro jaya,"jelas Hernawati.

Ia berharap dukungan dan doa seluruh anggota agar dirinya bisa menjalankan amanah dan diterima di Samsat Cinere."Saya tetap minta petunjuk ke senior, dan mohon dukungan seluruh anggota. Tanpa
dukungan semuanya saya tdak ada apa-apanya,"tandasnya.

Hadir dalam lepas sambut tersebut, Kacab Dispenda Provinsi jabar Sudrajat Wijayakusuma, Kasi
Penagihan dan pendapatan H.Abdurachman, Kasi Dapen Adam Hermawan, Kasubag TU Hari Supada, Perwakilan Jasa Raharja Dentino, Pamin STNK Iptu Puji, Pamin TU Iotu Nuri, dan Penceramah Ustad M. Ali.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar