Walikota dan Muspida pantau Malam Takbiran

Balaikota | Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Kasub Denpom, dan sejumlah kepala OPD memantau suasana malam takbiran di wilayah Cinere, Bojongsari, Sawangan, dan Pancoran Mas.

Rombongan Walikota menggunakan dua bus elf berangkat dari Balaikota dengan route Jalan Margonda, ARH, jalan Nusantara, H Asmawi Beji, Krukut Limo, dan menuju pos pengamanan di pertigaan Jalan Raya Cinere. Di pos pengamanan ini Walikota sempat berbincang bincang dengan Kapolsek Limo dan perwakilan Koramil Limo.

Usai meninjau dan menyerahkan bingkisan untuk para petugas di pos pengamanan Cinere, rombongan melanjutkan perjalanan ke wilayah Bojongsari melalui Jalan Raya Parung Ciputat menuju pos pengamanan di Pertigaan Bojongsari. Kedatangan Walikota di pos ini disambut Kapolsek Sawangan Kompol Nurhayati, dan Danramil Sawangan Kapten Ibrahim beserta jajarannya.

"Hasil peninjauan dari segi personil sudah cukup dan mereka siap dengan berbagai kondisi. Berdasarkan laporan yang ada suasana masih kondusif dan mudah-mudahan bisa berlangsung hingga selesai,"jelas Walikota Depok Mohammad Idris usai meninjau suasana malam takbiran di Balaikota Depok, Selasa (5/7) malam.

Menurutnya seluruh personil gabungan dalam kondisi siap diantaran anggota Satpol PP, Dishub, Kepolisian dan TNI."Alhamdulillah tidak ada gangguan yang berarti. Tidak ada gejala apa-apa,"pungkas Idris.

Wakil Walikota Pradi Supriatna menambahkan, suasana malam takbiran kondusif di berbagai wilayah, dan arus lalu lintas pun sangat lengang.

"Dari semua titik yang kami kunjungi mulai Cinere, Bojongsari dan Pancoran Mas suasananya sangat lengang. Hanya beberapa titik yang ramai seperti di Pasar Dewi Sartika,"tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar