Alumni Akuntansi 89 SMEA Negeri 4 Jakarta Gelar Reuni

Ragunan, Depok Terkini

Saat kita masih bersama kita akan merasakan arti kebersamaan. Dan saat kita terpisah jauh kita akan lebih memahami arti kebersamaan yang telah kita lalui bersama.

Untuk mengulang kembali kebersamaan itu, alumni akuntansi angkatan 1989 Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Negeri 4 Jakarta menggelar reuni dan silaturahmi untuk kesekian kalinya di Taman Satwa Anak Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11).

Reuni yang bertemakan "Kebersamaan dan Kesederhanaan" itu dihadiri sedikitnya 30 alumni, baik yang datang perorangan maupun yang mengajak anggota keluarga. Dalam reuni itu juga diadakan permainan dan perlombaan guna memeriahkan suasana. Permainan berupa memindahkan kelereng menggunakan sumpit, meriah wajah, dan ngerjain tiga teman yang berulang tahun mengingatkan saat bergurau dan bercanda di masa sekolah.

Ketua Panitia Reuni dan Silaturahmi alumni angkatan 89 SMEA Negeri 4 Jakarta, Amin Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan atas segala atensi dan partisipasinya sehingga reuni ini bisa terlaksana. Semoga dilain waktu kita bisa kumpul bersama lagi dalam suatu acara yang lebih meriah lagi.

" Tidak lupa juga buat para donatur saya ucapkan terima kasih banyak semoga sumbangannya menjadi amal ibadah buat yang bersangkutan, dan mendapat balasan dari Alla SWT serta diluaskan rezekinya," ujar Amin mendoakan.

Amin berharap semua peserta reuni tetap diberikan kesehatan dan bahagia selalu." Marilah kita jaga selalu silaturahmi kita agar menjadin lebih lagi dikemudian hari. Buat teman yang tidak bisa hadir kita doakan agar bisa hadir dalam reuni selanjutnya,"harap Amin.

Suwati salah satu peserta reuni mendoakan rekan-rekan yang belum bisa hadir dalam reuni ini, bisa hadir di reuni berikutnya.

"Buat temen-temen yang belum bisa datang, kita doain deeh semoga tahun selanjutnya udah bisa diijinin untuk reuni bareng. Kita selalu menanti kebersamaan ini semaksimal mungkin. Tak ada tujuan lain dari pertemuan kemaren, selain mempererat tali silaturrahim kita, saling berbagi dalam keceriaan, pulang dengan kepuasan."ungkap Suwati.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar