Samling Samsat Cinere Hadir di Kelurahan Pasir Putih

Sawangan, Depok Terkini

Wajib pajak yang berada di wilayah Kelurahan Pasir Putih menyambut gembira kehadiran layanan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) melalui mobil Samsat keliling yang hadir di halaman kantor Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok, Rabu (23/11).

Keberadaan Samling tersebut dinilai masyarakat sangat membantu dalam memenuhi kewajiban mereka membayar pajak kendaraan bermotor."Kami sangat apresiasi dengan kehadiran mobil samsat keliling disini karena telah memudahkan warga membayar membayar pajak kendaraan,"ujar Jaki, selaku Sekretaris Kelurahan Pasir Putih.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok, Sudrajat Wijayakusuma menjelaskan antusias masyarakat untuk mendapatkan layanan samling di kelurahan Pasir Putih cukup tinggi. Terbukti dari uji coba selama satu hari petugas samling sudah melayani sebanyak 21 wajib pajak.

"Baru kita uji coba ternyata warga sangat antusias sekali, tentunya hal ini akan kita jadwalkan secara rutin,"janji pria yang akrab disapa ajat didampingi Kasi Penerimaan dan Pendapatan, H. Abdurachman.

Ajat menambahkan, untuk dapat melayani masyarakat di lima kecamatan, yakni kecamatan Bojongsari, Sawangan, Limo, Cinere, dan Pancoran Mas. Layanan Samsat keliling telah ditempatkan di sejumlah lokasi yang mudah dijangkau warga. Diantaranya di Jalan Raya Sawangan (Honda Motocare) setiap Selasa, Cinere mall setiap Rabu, dan Kami di kelurahan Pasir Putih,

"Samling buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00WIB,"ungkapnya.

Karena itu, Ajat mengimbau masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor dapat memanfaatkan layanan samsat keliling dengan sebaik-baiknya."kita siap melayani wajib pajak dengan cepat. Layanan samling untuk memudahkan masyarakat,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar