Mutasi lanjutan Libatkan Wakil Walikota

Balaikota, Depok Terkini

Meskpun Walikota Depok Mohammad Idris baru saja melakukan pengukuhan dan pelantikan ratusan pegawai negeri sipil, pada akhir pekan lalu. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada mutasi lanjutan di bulan ini mengingat masih banyaknya jabatan kosong yang belum terisi di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

"Saya belum dapat informasi akan ada mutasi lanjutan, namun tidak menutup kemungkinan mutasi lanjutan dilakukan pada januari ini atau bulan depan,"ujar Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama RI di lapangan Balaikota Depok, Selasa (3/1).

Terkait tidak dilibatkan dirinya dalam mutasi kemarin, Pradi menjelaskan bahwa dalam mutasi mendatang Walikota telah berjanji untuk melibatkan dirinya.

"Kemarin pak Wali sudah janji mau melibatkan saya dalam proses mutasi PNS mendatang,"tegasnya.

Karena itu, Pradi kembali menyatakan bahwa dirinya bersama walikota ingin bahu membahu dalam melayani masyarakat Kota Depok. Saat kegiatan mutasi kemarin, lanjut Pradi, sebagian besar aparatur sipil negara (ASN) adalah dikukuhkan.

" Hampir 95 persen itu adalah pengukuhan atau penetapan. Selebihnya hanya mengisi tempat kosong. Masih sekitar 90 lebih jabatan yang kosong. Jadi sangat memungkinkan di bulan Januari atau Februari akan ada pengisian jabatan kosong. Baru sekitar 50 jabatan yang terisi,"ungkapnya.

Ketika ditanya hubungannya dengan Walikota apakah masih baik-baik saja, Pradi menyatakan bahwa hubungannya dengan Walikota baik-baik saja.

"Kalau saya fine-fine aja, cuma eh. Artinya berikan kesempatan kami untuk bekerja dan menjadi yang terbaik. Kami minta teman-teman di sekeliling kami bisa memberikan support yang positif. kalau pun ada kekurangan-kekurangan ya tolong disampaikan. jangan memaksakan kehendak sehingga merugikan hubungan kami."tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar