Zamzam Santuni Ratusan Anak Yatim dan Serahkan Fasilitas Posyandu

Pancoran Mas, Depok Terkini

Sedikitnya 100 anak yatim dari 11 kecamatan di Kota Depok mendapat santunan dari Apartemen Grand Zamzam Towers di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/12/2016).

Selain santunan, pihak zamzan juga menyerahkan fasilitas umum berupa sarana Posyandu Kutilang untuk warga di lingkungan RW 11, Kelurahan Depok.

Hadir dalam pemberian santunan tersebut Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Chief Executif Officer Grand Zamzam Towers, Beny Witjaksono.

"Santunan ini dalam rangka memperingati Maulid nabi dan merayakan hari raya anak yatim. Misi kita dalam perusahaan selalu mengedepankan nilai agama dengan saling berbagi. Dengan saling berbagi kita akan merasa nyaman,"jelas Beny Witjaksono.

Ia menambahkan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, bahkan kedepan direncanakan akan membuat Panti asuhan bersifat temporer."Kita juga ingin punya pesantren, untuk mewujudkan itu semua kita butuh doa dari anak yatim. Semuanya demi kelancaran kita dalam berusaha dan bekerja,"ungkapnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar