Dandim Depok Siapkan Umroh Gratis Buat Anggota dan PNS

Balaikota, Depok Terkini

Sebagai bentuk pemberian reward dan motivasi kepada seluruh anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jajaran Kodim 0508/Depok.

Komandan Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Slamet Supriyanto menyiapkan hadiah umroh gratis untuk dua orang yaitu satu anggota dan satu PNS. Demikian dikatakan Dandim usai menghadiri Serahterima Jabatan Kepala Imigrasi Depok di aula Teratai Balaikota Depok, Rabu (11/10/2016).

"Kita siapkan umroh gratis untuk dua orang, tentunya ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi,"jelas Slamet.

Dikatakan Dandim, hadiah umroh akan dibagikan per semester dan setiap anggota serta PNS memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkannya.

"Kita akan lakukan penjaringan kepada anggota dan PNS yang rajin dalam bekerja dan memiliki dedikasi tinggi. Seleksi dilakukan di Kodim dan seluruh Koramil,"ungkapnya.

Dari hasil seleksi yang dilakukan terhadap anggota dan PNS di seluruh koramil, lanjut Slamet, dilakukan lagi seleksi kedua hingga akhirnya muncul dua orang yang dinilai pantas menerima hadiah umroh.

"Diutamakan anggota dan PNS yang mendapatkan umron tidak pernah ada masalah dalam bertugas, rajin dan memiliki inovasi kedepan,"tandas Slamet Supriyanto.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar