Kompetisi Antar SSB Segera Digelar

Balaikota, Depok Terkini

Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD) dalam waktu dekat akan menggelar kompetisi antar Sekolah Sepak Bola yang ada di Kota Depok.

 Kompetisi itu bertujuan sebagai ajang pembinaan sekaligus mencari bibit berbakat dalam olahraga sepak bola.“Bulan Februari akan kami gelar kompetisi  U-9, U-11, dan U-13. Bulan Maret akan dilaksanakan kompetisi U-14 dan U-16.

" Insya Allah setelah hari raya, bergulir lagi U-8,U-10,dan U-12,” jelas Ketua Umum ASSBD, Mahjudin saat berkunjung ke Dinas Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Depok, kemarin.

Dikatakan Mahjudin, organisasinya fokus terhadap perkembangan dunia sepakbola usia dini di Kota Depok. Oraganisasi ini merupakan gabungan dari beberapa sekolah sepakbola yang ada di Depok.

“Salah satu program kerjanya bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait,” katanya.

Mahjudin mengaku, kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan baik dengan instansi pemerintah. Ia juga berharap pemerintah dapat berperan secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan ASSBD.

"Ya, minimal Pemerintah Kota Depok, khususnya Disporabudpar mengetahui langkah-langkah kegiatan yang dilaksanakan ASSBD dalam pembinaan sepakbola usia dini,” tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar