Kapten Kav Syahroni Jabat Danramil 02/Beji

Pancoran Mas, Depok Terkini

Jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) wilayah 02/Beji, Kodim 0508/Depok diserahterimakan dari Kapten Sutopo kepada Kapten Kav Syahroni, Jum,at (10/2/2017). Serahterima jabatan dipimpin langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto di aula Makodim Depok.

 Selain itu dilakukan juga serahterima jabatan perwira seksi yakni jabatan Pasimin dari Kapten Lilik Daryono kepada Kapten Sutopo, dan Pasiter dari Kapten Kav Syahroni kepada Kapten Inf Robby.

Menurut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto. Pergeseran jabatan merupakan sesuatu yang wajar dalam sebuah organisasi.

"Mutasi ini untuk penyegaran. Kepada Danramil baru segera lakukan orientasi dengan lingkungan dan tidak ada masa santai dan langsung tancap gas. Mulai hari ini kita siaga satu jelang Pilkada hingga 16 Februari. Kita harus siap menghadapi kondisi ini,"tegas Dandim.

Dandim juga meminta Danramil bisa menguasai situasi dengan terjun langsung dan berkomunikasi serta interaktif dengan seluruh elemen masyarakat. Mudah-mudahan dinamika politik jelang Pilkada berubah menjadi lebih baik,"harap Slamet.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar