Sukamaju 10 Akan Buat Buku Prestasi Guru dan Siswa

Sukamaju, Depok Terkini

Prestasi akademik dan non akademik yang diraih guru dan siswa harus mendapat apresiasi, salah satunya dengan mengabadikannya dalam sebuah buku. Selain sebagai kenangan, juga dapat menjadi motivasi bagi guru dan siswa lainnya untuk mengukir prestasi.

"Kami senantiasa mendukung guru dan siswa untuk berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Salah satu bentuk penghargaannya adalah membuat buku berisi catatan prestasi yang diraih guru fan siswa," kata Kepala SDN Sukamaju 10 Mardani di ruang kerjanya, Rabu (8/2).

Untuk itu, lanjutnya, pada Sabtu (11/2) guru dan siswa SDN Sukamaju 10 yang berprestasi akan dikumpulkan. Mereka diharuskan membawa piagam dan piala yang diraihnya di tingkat Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Nasional.

"Selain itu mereka juga diharuskan mengenakan pakaian sesuai bidanya, misalnya memakai baju karate atau pencak silat. Pada hari itu akan dilakukan foto bersama dan foto masing-masing guru dan siswa berprestasi," ujar mantan Ketua Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Cilodong ini.

Seperti, katanya, tiga siswa yang berprestasi di cabang olahraga karate dalam kegiatan Gokasi Depok Cup I dan Danyon Cup pada 27-29 Januari 2017 di Markas Yonhub AD di Jatijajar.
Dalam kegiatan ini, ketiga siswa itu meraih medali perunggu di kejuaraan tersebut yang diikuti para karateka terbaik dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketiga siswa SDN Sukamaju 10 itu masing-masing Alief Al Ghazali kelas II SDN Sukamaju 10, Ismi Khairini kelas IV dan Ganta Sakty Firdaus kelas II.(ash)


Posting Komentar

0 Komentar