Pradi Minta Kegiatan Fisik Digelar Pertengahan Tahun

Balaikota, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menginstruksikan kepada seluruh dinas di jajaran Pemerintah Kota Depok agar melaksanakan kegiatan fisik pada pertengahan tahun. Hal ini dilakukan guna menghindari persoalan yang kerap terjadi terkait LPJ pada akhir kegiatan.

""Kita belajar dari pengalaman kasus kemarin. Saya dan Walikota telah mengintruksikan kepada dinas yang memiliki kegiatan fisik paling lambat pertengahan tahun 2017 kegiatan sudah digelar,"tegas Pradi disela apel pagi di Balaikota Depok, kemarin.

Menurutnya, jika kegiatan fisik digelar pada akhir tahun, seringkali menjadi permasalahan termasuk pembuatan laporan-laporan SPJ yang harus diselesaikan pada bulan Desember."Hendaknya tidak dilaksanakan pada akhir tahun. Ini seringkali jadi persoalan. "kata Pradi.

Karena itu, secara tegas Pradi kembali mengingatkan kepada dinas terkait mulai dari sekarang mulai menginventarisir prioritas pembangunan di seluruh wilayah. Termasuk kegiatan yang didorong masyrakat melalui musrenbang.

"Kalau kegiatan sudah fisik sudah selesai pada pertengahan tahun, kita bisa bahas kegiatan selanjutnya di anggaran perubahan. Jadi tidak pontang-panting,"tandas Pradi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar