Kecamatan Bojongsari Semarakkan HUT Ke-18 Kota Depok

Bojongsari, Depok Terkini

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kota Depok, Kecamatan Bojongsari melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya gerak jalan santai, lomba hadroh, lomba mewarnai, masak makanan khas Depok, dan parade marching band.

Camat Bojongsari Usman Haliyana mengatakan selama 18 tahun sudah banyak pembangunan di wilayah kecamatan Bojongsari yang dilakukan pemerintah kota Depok serta mendapat dukungan dari masyarakat. Meskipun indek pembangunan manusia (IPM) kecamatan Bojongsari masih berada di kisaran 76 namun tingkat perkembangan ekonomi Bojongsari masih tertinggi di Kota Depok dengan nilai 86,3.

"Ya, dalam hal ini kita harus tingkatkan masalah kesehatan dan pendidikan, termasuk daya beli masyarakat bojongsari,"katanya disela acara jalan santai di Kantor Kecamatan Bojongsari, Depok, Sabtu (22/04).

Seiring dengan perkembangan yang ada, tentunya kita bida melihat pembangunan di wilayah Bojongsari juga dapat menarik para investor. Para investor diberikan kemudahan dalam mengurus berbagai perizinan.

"Sesuai petunjuk Walikota, kita akan pangkas birokrasi, apalagi ada yang minta ini, minta itu,"jelas Usman

Di usia ke-18 tahun Kota Depok, Usman berharap masyarakat dapat mengimbangi program program yang telah ditetapkan walikota Depok, diantaranya zeo west city, family city, dan kota ramah keluarga."Semua program itu harus didukung oleh semua pihak, agar bisa terwujud,"tandas Usman.(ndi)

Post a Comment