Breaking News

recent

Rayakan Kartini, Polwan dan Pegawai Samsat Cinere Berkebaya

Cinere, Depok Terkini

Memperingati Hari Kartini, Kamis (21/04/2017) anggota Polwan dan pegawai Samsat Cinere seperti biasa tampil mengenakan kebaya melayani para wajib pajak. Tak hanya itu, Polisi laki-laki (Polki) dan pegawai lainnya pun turut mengenakan pakaian daerah seperti pakaian adat Jawa dan Betawi.

Dari pantauan di depan pintu masuk ruang pelayanan terlihat dua anggota polwan berkebaya didampingi Polki mengenakan baju adat menyambut sekaligus membagikan bunga, boneka dan permen kepada wajib pajak perempuan.

Menurut Kacab Bapenda Provinsi jabar wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma melalui Kasubag TU Hari Supada. Dengan semangat dan jiwa nasionalisme keluarga besar Samsat Cinere ikut memeriahkan perjuangan Kartini yang diimplementasikan meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.

"Kita teruskan perjuangan Kartini untuk ibu pertiwi. Harus lebih semangat memberikan pelayanan kepada WP agar apa yang diharapkan sesuai dengan cita-cita Kartini bisa tercapai,"ujar Hari.

Sementara itu, Kanit Samsat Cinere, AKP Sri Ernawati berharap dengan semangat Kartini, seluruh anggota bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan makna hari Kartini selain untuk mengenang perjuangan beliau, juga mengingatkan kaum wanita yang bertugas di Samsat Cinere agar lebih bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik.

"Berikan pelayanan terbaik sekaligus bisa menjadi sumber inspirasi,"tandasnya.(ndi)

No comments