Pradi Buka Turnamen Sepak Bola Ramadhan Cup

Beji, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna membuka pelaksanaan turnamen sepakbola Ramadhan Cup tingkat Kelurahan Kukusan di lapangan Palakali, kecamatan Beji, Depok, Minggu (23/04/2017).

Turnamen yang diikuti tim dari beberapa RW tersebut dihadiri pula Lurah Kukusan Hasan, Ketua LPM, Perwakilan Koramil 02/Beji, para ketua RW, dan RT se-kelurahan Kukusan serta tokoh masyarakat sekitar.

Lurah Kukusan Hasan mengatakan, turnamen sepak bola ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kota Depok sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan."Terima kasih atas inisiatif dan proaktif seluruh panitia dalam penyelenggaraan turnamen ini,"katanya.

Hasan berharap turnamen bisa berjalan lancar, tertib dan sukses sehingga turnamen ini bisa berkelanjutan hingga tingkat kecamatan."Selamat bertanding, ikuti dengan tertib dan jaga sportifitas,"harapnya.

Wakil Walikota Pradi Supriatna dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ramadhan cup,"Ini inisiatif luar biasa dan saya sangat apresiasi,"ujar Pradi.

Dikatakan, pemerintah sangat berkeinginan menghidupkan olahraga di Depok. Karena itu, ivent ini akan dilanjutkan hingga ke tingkat kecamatan.

"Nantinya akan ada iven lanjutan antar kelurahan se-kecamatan Beji. Selamat bertanding laksanakan dengan sportif dan turnamen ini merupakan ajang hiburan masyarakat,"tutup Pradi.(ndi)

Post a Comment