Gedung Baru Samsat Depok dan Bekasi Diresmikan

Bekasi, Depok Terkini

Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Deddy Miswar meresmikan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok I, di Jl. Ir H. Djuanda No. 32 Bulak Kapal Bekasi, Selasa (16/05).

"Saya tentu menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas telah diselesaikannya pembangunan gedung Kantor Cabang Pelayanan Wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok I, sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu pelayanan publik dan optimalisasi kinerja pendapatan daerah," ungkap Deddy Mizwar dalam rilis humas.

Sementara itu, Kepala Cabang Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Wilayah Depok I, Hendra Gunawan mengatakan, diresmikannya fasilitas gedung baru bertujuan membuka layanan sekaligus kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengakses layanan publik khususnya pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Karena itu, Samsat Depok dengan fasilitas yang semakin baik diharapkan dapat meningkatkan pendapatan dan tidak ada alasan apapun bagi wajib pajak untuk tidak membayar pajak kendaraan bermotornya. Selain itu, pihaknya juga terus berupaya membuat inovasi guna memudahkan wajib pajak. Salah satunya kerjasama dengan leasing untuk meningkatkan daya bayar wajib pajak.

"Kita berikan juga apresiasi berupa doorprice langsung kepada wajib pajak yang taat membayar PKB selama tiga tahun berturut-turut. Hadiah dooprice berupa barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan lainnya. Ada juga sepeda motor,"tandas Hendra didampingi Kasi Penerimaan dan Pendapatan H.E Iwa Sudrajat.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar